Pages

Sunday, July 31, 2011

photoshoot for MISLA

Rabu yang lalu saya diajak teman saya ola aswandi the owner of MISLA untuk membantunya membuat beberapa foto busana dari labelnya. Kebetulan saya bisa, saya lalu menyanggupinya untuk membantu menjadi model label MISLA. Hari itu kegiataan photoshoot sangat padat dimulai dari pagi hingga sore karena baju yang di siapkan ola lumayan banyak masing-masing model dipersiapkan untuk memeragakan empat model. Dari apa yang saya liat MISLA adalah produk yang menampilkan sisi elegant atau juga diperuntukkan bagi hijabers yang bekerja karena modelnya yang elegant, feminim dan juga sylish. jd buat teman-teman yang bekerja bisa melihat-lihat koleksi dari MISLA ini. 





Sebenarnya masih ada foto baju yang saya pakai untuk photoshoot hari itu, tapi berhubung saya belum dapat raw fotonya makanya saya pajang foto ini dulu ya teman-teman nanti kalo sudah saya terima fotonya saya akan update lagi so what you think about MISLA collection?? 

All Wadrobe by MISLA

No comments:

Post a Comment