Pages

Thursday, December 27, 2012

Style in Frame : Old and New

salaaam, 

 

Pergi ke tempat-tempat bersejarah itu seru lho ladies, mungkin jarang yang menjatuhkan pilihan liburannya dengan mengunjungi tempat bersejarah. tapi ini worth to try lho, selain bisa menambah pengetahuan kita tentang sejarah, kita juga bisa menikmati arsitektur ataupun benda-benda bersejarahnya. Dan di Jakarta ini banyak lho tempat-tempat bersejarah, sayangkan kalo kita ga mengetahuinya. Ini dia salah satu tempat bersejarah yang saya kunjungi museum arsip, sayang pada saat saya datang tempat ini sdh dibooking buat acara kawinan, jadinya gabisa deh foto-foto didalam, well atleast masih bisa foto-foto disekitarnya. jadi buat ladies yang mencari tempat untuk liburan, museum bisa lho dijadikan tujuan berlibur. 
Oia ladies karena cuaca Jakarta yang panas, ada baiknya lho memakai pakaian yang nyaman dan berbahan adem, contohnya yang kaya aku pake lho, atasan dan bawahan keluaran label teman saya ini so comfy banget, motif dan detail bahannya keren. pas banget menemani kunjungan saya ke museum kali ini. thank you Etu for this lovely outfit, ladies produk etu ini sekarang udah berganti label lho dari Mainland Heritage ke Restu Anggraini jadi jangan salah ya ladies. untuk info lebih lanjut please follow her twitter ya @restuanggraini




My Outfit :

Scarf : All-scarf 
Top & Skirt : Restu Angraini 






No comments:

Post a Comment