Pages

Monday, April 22, 2013

Style in Frame : Sweet Simple

salaaam, 

Hari libur itu adalah hari yang paling ditunggu, kapan lagi bisa kumpul dengan keluarga, bener ga?hehehe. Itu juga yang aku lakuin di kala weekend, dan ini salah satu style outfit yang aku pilih untuk berweekend ria dgn suami.






Warna-warna earth tone atau warna netral bisa dijadikan pilihan outfit, walaupun kesannya simple tp bisa dipercantik dengan tambahan accessories seperti belt, kalung atau gelang. Atasan candy top by radwah ini menjadi pilihan aku warna dan modelnya simple dan cantik dipadu dengan pilihan rok by indij dengan motif yg unik dan cantik. so simple yet fun kan ladies hehehe. Have a nice day ladies. For info and detail please klik their facebook and follow their tweet ya ladies 



My Outfit 
Tops : By radwah
Bottom : By IndibyIndiraPutri


Photos taken by my Hubby 






Style in Frame : Super Green

salaam, 

i love everything green just like my outfit today






Thank you @mozalea for the dress, feel like princess already 
go visit their ig for latest collection 


Friday, April 12, 2013

hijab tutorial #6, my daily look

salaaam,

ladies, please enjoy my 6th video hijab tutorial, this is my daily look hijab.
hope you guys like it and can apply it in ur daily look. 
enjoy

http://www.youtube.com/watch?v=wxC3yz8OjjE


love
muthia

Tuesday, March 19, 2013

Style in Frame : Mandy Cape

Salaam, 

Apakabar ladies? dah lamaaaaaaaaa bangeeet ya ga ngeblog hehehe maafkan. Sebenarnya dah lama pengen ngepost diblog tapi karena waktu selalu ga match jainya ketunda-tunda terus, gitu juga dengan tutorial (curcol) hehehe. 

Ladies ga berasa ya sekarang dah memasuki musim kemarau, dimana-mana panas dan jarang hujan huuff. karena dah memasuki musim kemarau jadinya aktifitas diluar ruangan jadi ga nyaman nih ladies karena suhu udara yang tinggi a.k.a panass terik. so mensiasatinya aku memilih pakaian yang nyaman dengan bahan yang bisa membuat kita comfortable dicuaca panas. 





Thanks to kimibysnowbelle for this comfy tops, bahannya nyaman, motifnya oke bikin mood jadi fresh walaupun dicuaca panas dan padatnya aktifitas, really recommended ladies. 
go visit their page and follow their tweet @kimibysnowbelle ya ladies or check their Ig.

My Outfit
Shawl : Unbranded 
Tops : Mandy Cape
Skirt : Dhiyaa 

Photos taken by My Hubby








Thursday, February 21, 2013

#5 Video on Youtube

Salaam,

ladies, im already post new video tutorial on youtube, the tutorial is my first tutorial on my blog, its like hanatajima style, but its more simple to follow, check it out ladies

http://youtu.be/7RXix7VONjQ    
enjoy ladies

Wednesday, January 30, 2013

My Fourth Hijab Tutorial On you tube : Drappery look

Saalam,


Dear yang suka baca dan blogwalking ke blog aku, terus suka liat tutorial aku dan bingung, dont worry i will try to make the video and upload to youtube. (yeaaaay) tapi sabar ya kalo terkadang lebih duluan upload foto step tutorialnya dibanding dengan videonya hehehe. soalnya kadang suka kejar-kejaran juga with the man behind the cameranya hehehe a.k.a my hubby. 

Anyway, my fourth video tutorial on youtube already post, so enjoy ladies. dan jangan ragu buat komen dan bertanya ya kalo masih bingung. hehehehe 


oia, buat yang mau liat videonya bisa klik disini atau search di youtube.com dengan keywordnya Hijab Tutorial Muthia8 oke ladies enjoy 




Wednesday, January 23, 2013

cek the video

salaaam, 

Ladies yang cantik-cantik, yang manis-manis, yang lucu dan imut sudah aku post ya video tutorial hijab parisnya silakan dicoba. Insyaallah ga bikin bingung dan gampang ya.

http://www.youtube.com/watch?v=KU24InzUXHY 



Tuesday, January 22, 2013

Hijab Creation : 5th Hijab Tutorial

 salaam, 

Bosan pakai shawl chifone? mau pake jilbab paris tapi modelnya bingung?? hehehe kalo jawabannya iya berarti sama nih ma aku. Ini ada option buat bergaya dengan jilbab paris, Insyaallah mudah untuk diikuti ya ladies.
1. lipat jilbab paris membentuk segitiga, kemudian pakai dengan kedua sisi sama panjang.
2.  Satukan kedua sisi shawl ke belakang tengkuk dengan pentul atau peniti.

 3. Bawa keatas salah satu sisi, rapikan dan bentuk drappery.
4. Tarik sisi yang lainnya, melingkar menutupi leher lalu beri pentul 


Taaaaadaaaaaaa selesai, mudahkan dan bisa memberikan inspirasi baru dengan memakai jilbab paris, silakan dicoba ya ladies. semoga bermanfaaat Amiien oia wait for the video also i will post it on you tube






Monday, January 14, 2013

Youtube Calling

Salaam, 

Menjawab pertanyaan beberapa orang, teman, sahabat dan suami sendiri akhirnya *tet tereereeeet* akhirnya memberanikan diri juga membuat video dan upload ke youtube hehehee (waaks dari kemarin-kemarin kemana aja?) anyway, maafkan kalo video yang diupload masih belum bagus, tapi intinya insyaallah bisa memberikan alternatif berjilbab yang baik, amiieeeen dan insyaallah bisa memotivasi teman-teman yang lain untuk berhijab amiiieeeeen yarobbalalamin.
Oia, kalo berkenan silakan diliat dan dicoba ya ladies hijab tutorial yang aku buat, dan jangan sungkan-sungkan bertanya ataupun mungkin memberi masukan atas hijab tutorial aku. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT dan kekurangan adalah sifat manusia, jadi semoga dengan adanya hijab tutorial yang aku upload ke youtube bisa memberikan inspirasi baru buat ladies dan sama-sama bisa sharing untuk berhijab lebih baik lagi amiien yarobb.
alamat linknya bisa search via youtube.com klik keyword hijab tutorial muthia8/muthia hasfamiza. (Hijab tutorial #1 dan Hijab Tutorial muthia8 #2 ) Sebetulnya dah bikin sekitar 8-10an ladies tapi uploadnya pelan-pelan ya hehehe jadi silakan menikmati 2 video ini dulu ya, insyaallah mudah dan gampang untuk diikuti. Next video sedang menanti waktu uploadingnya ditunggu ya.
xoxo 

http://youtu.be/WVO820zxOPk
http://youtu.be/Gi_IPAugT2Y



Enjoy ladies

Wednesday, January 2, 2013

Hijab Creation : 4th Hijab Tutorial


Salaaam, 

Hari berganti hari, waktu terus berjalan, tak terasa setahun sudah terlewati. Selamat tahun baru ladies, semoga ditahun baru 2013 ini selalu diberkahi kesehatan, keselamatan, kebahagian dan kesuksessan, amien yaa robb. dan yang terpenting adalah bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berguna lagi ya ladies. Amieeen Amieeen Allahumma Amien. Ladies mengawali tahun baru ini, insyaallah akan lebih banyak lagi share tentang tutorial jilbabnya, semoga bisa bermanfaat ladies, so here it is my fourth tutorial in my blog.

1. Pakai inner ninja, dan rapikan. kemudian pakai shawl dengan salah satu sisi lebih panjang daripada sisi satunya.
2. Satukan kedua sisi shawl ke belakang tengkuk dengan pentul atau peniti. kemudian bawa kesalah satu sisi.
3. Kemudian sisi yang panjang bawa keatas, beri pentul atau peniti agar rapih.
4. Ujung sisa dari sisi yg dibawa keatas kemudian bawa kearah kanan untuk menutup leher, kemudian beri pentul.


Tadaaa, selesai deh, mudahkan ladies. oia ladies beda bahan akan menghasilkan efek yang berbeda juga pada model hijabnya, untuk tutorial ini aku memakai jilbab berbahan sifon jadi lebih lemas dan jatuh. Oke selamat mencoba ya ladies, semoga bisa memberikan alternatif model berhijab.